Pesan Produk Sekarang

Kaos Santri, Melestarikan Warisan Gus Dur

Jual Kaos Santri
Kaos Santri

Kaos SantriKH. Abdurrahman Wahid atau yang akrab dipanggil "Gus Dur" adalah salah satu tokoh yang paling banyak memberi inspirasi kemajuan Bangsa Indonesia. Gus Dur, selain terkenal sebagai seorang pemikir kontroversial ia juga dikenal sebagai tokoh penggugah kesadaran masyarakat dalam menghadapi keberagaman. hal tersebut terbukti pada saat Gus Dur memimpin Indonesia.

Kaos Santri
Gus Dur

Indonesia terkenal dengan negara yang sangat beragam, keberagaman ini menjadi salah satu tantangan bahkan ancaman untuk tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. kendati keberagaman ini menghadirkan ancaman yang begitu besar, namun Gus Dur telah berhasil memberikan pandangan yang sangat relefan dengan situasi tersebut. Gus Dur selalu mengajarkan bahwa kunci perdamaian adalah saling menghargai dan saling memuliakan satu sama lain sesama warga negara Indonesia. salah satu ungkapan Gus Dur yang sangat populer untuk saling menghargai dan memuliakan antar sesama manusia adalah:

"Memuliakan manusia berarti memuliakan penciptanya"

sebagai warga negara yang baik, tentu tugas utama kita adalah melanjutkan dan melestarikan apa yang telah diajarkan dan ditinggalkan oleh Gus Dur untuk kita semua. adapun langkah yang paling sederhana dalam melestarikan hal tersebut adalah dengan meyebarluaskan konten konten atau kata-kata bijak Gus Dur.  
Bagi pembaca yang belum mendapatkan/ memiliki koleksi Koas Santri terkeren kami
silahkan  segera menghubungi costumer servis kami via Whatsapp di 085740902266

Rincian Harga
Size : S, M, L, dan XL     = Rp 65.000
Size : XXL                       = Rp 70.000
Size : XXXL                     = Rp 75.000

Lengan Panjang tanbah  = Rp 5000


RP 65.000

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

Postingan Populer